Friday, 06 December 2019

Tiga Anggota Polsek Beji Terima Penghargaan Kenaikan Satu Tangkat

Senin, 10 Juli 2017 — 16:22 WIB
Wakapolsek Beji AKP Paryono memberikan penghargaan kepada pokdar dan anggota polsek dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 71 di Polsek Beji.(angga)

Wakapolsek Beji AKP Paryono memberikan penghargaan kepada pokdar dan anggota polsek dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 71 di Polsek Beji.(angga)

DEPOK (Pos Kota) – Tiga petugas Polsek Beji, Depok, Jawa Barat, mendapat penghargaan kenaikkan pangkat satu tingkat karena berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71.

Kapolsek Beji Kompol Bambang Handoko mengatakan  selain pemberian penghargaan  kenaikan pangkat yang lebih tinggi kepada anggota prestasi, juga kepada pokdarkamtibmas yang telah bersinergi dalam menjaga keamanan di wilayah.

Anggota yang mendapat penghargaan tersebut yaitu Kanit Patroli Polsek Beji Kompol Suprapto sebelumnya AKP, anggota polantas Ipda Sarana sebelumnya Aiptu, dan Aipda Yandhi. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakapolsek Beji AKP Paryono

“Ketiga anggota yang mendapatkan penghargaan diliat dari pemberiaan penghargaan karena mau pensiun dan anggota yang berprestasi,”ucapnya kepada Poskota, Senin (10/7/2017).

Mantan Kapolsek Cikarang Timur ini menambahkan  selama ini Pokdarkamtibmas dengan jajaran anggota di lingkungan cukup bersinergi dan kerap melakukan pengamanan bersama di wilayah.

“Di hari HUT Bhayangkara tahun ini kita berharap anggota dapat bekerja lebih Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter). Selain itu dapat mendeteksi dini terhadap aksi teror,” ungkap Bambang yang  melakukan pemotongan tumpeng disaksikan jajaran Muspika dan tokoh masyarakat.

Sementara itu Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Polsek Beji Friansyah yang akrab dipanggil Iyan ini menambahkan,  dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Beji pihaknya siap membantu kinerja anggota.

“Setiap anggota telah memiliki alat komunikasi HT untuk dapat berkomunikasi memberikan laporan ke petugas jika ada kejadian,” tuturnya.

Wakil Ketua LPM Kemirimuka ini mengungkapkan  dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 71 ini, dirinya berharap Polri  bisa lebih semakin dekat dengan masyarakat lebih baik. “Tetap peka dalam melayani dan mengayomi masyarakat,”tutupnya. (Angga/Tri))