Sunday, 20 October 2019

Tidak Dapat Mbappe dan Neymar, PSG Lirik Sanchez

Jumat, 21 Juli 2017 — 8:26 WIB
Alexis Sanchez (reuters)

Alexis Sanchez (reuters)

PRANCIS– Ingin mengembalikan kejayaan di Liga 1 Prancis yang ‘dirampas’ AS Monaco musim lalu, Paris Saint Germain terus membenahi pasukannya. Berburu pemain terus dilakukan, terutama untuk striker atau penyerang.

Banyak nama yang diincar mulai dari Mbappe dari kompetitornya AS Monaco, termasuk rencana transfer ambisius mendatangkan Neymar dari Barcelona.

Rupanya tidak terlalu yakin mendatangkan Mbappe dan Neymar, lalu PSG membuat opsi lain. Alexis Sanchez pun dilirik dari Arsenal.

Kebetulan pemain timnas Cili itu mengaku ingin pindah dari Gudang Peluru karena berharap bermain di level Liga Champion yang tidak bisa dilakukan di Emirates bersama Arsenal.

Sebetulnya bukan hal mudah mendatangkan Sanchez. Pasalnya pelatih Arsenal Arsene Wenger bersikukuh akan mempertahankan mantan pemain Barcelona.

Meski demikian Paris Saint-Germain tetap menjadikan Sanchez sebagai prioritas transfer.Alasannya, kontraknya akan berakhir musim depan, namun belum ada tawaran baru yang sesuai.

Bintang Cile itu jadi andalan The Gunners sejak datang dari Barcelona tiga tahun lalu. Di musim 2016/17, ia bahkan mencetak 24 gol dan 11 assist di Liga Primer.(B)

Terbaru

Posko Pengaduan Masyarakat (PPM) Kelurahan Glodok.
Senin, 21/10/2019 — 1:44 WIB
PPM Glodok Sepi Pengaduan Warga
Marcus Rashford merayakan gol yang dicetaknya untuk Manchester United. (reuters)
Senin, 21/10/2019 — 0:40 WIB
Diimbangi MU, Liverpool Tak Lagi Menangan
Peresmian bank sampah di RW 04 Rawa Bunga, Jatinegara. (ifand)
Minggu, 20/10/2019 — 23:58 WIB
Kelurahan Rawa Bunga kini Miliki 20 Bank Sampah