Saturday, 07 December 2019

Warga Sawangan Heran, Jalan Rusak Gak Diperbaiki, Yang Bagus Malah di Hotmik

Senin, 24 Juli 2017 — 15:31 WIB
Jl. Raya. Muhtar Sawangan usai diperbaiki

Jl. Raya. Muhtar Sawangan usai diperbaiki

DEPOK (Pos Kota) – Warga Sawangan heran, jalan yang rusak dibiarkan, tapi jalan yang mulus malah diperbaiki.

Penambahan hotmik  di Jl.  Raya Muchtar,  Sawangan  persis depan  RS Bakti Yudha dinilai mubazir dan hanya menghamburkan dana ratusan juta rupiah saja.

“Kondisi badan Jl.  Raya Muchtar masih mulus dan bagus tanpa ada kerusakan sama sekali. Seharusnya perbaikan  dialihkan ke jalan yang rusak  seperti turunan Jl.  Muchtar dan pertigaan Tugu Batu, ” ujar Sukma Iskandar, warga Perumnas Depok Satu,  Senin (24/7/2017).

Sukma berharap Pemkot Depok lebih aktif untuk mengusulkan  sejumlah kegiatan perbaikan  infrastruktur jalan yang rusak ke propinsi Jabar.

Sebelumnya,  pada Pos Kota (16/7/2017), warga Bedahan,  Sawangan  merasa prihatin karena pertigaan Tugu Batu,  Jl.  Raya Muhtar yang sudah lima bulan rusak belum diperbaiki sama sekali.

“Saya heran badan jalan rusak parah di pertigaan Tugu Batu Sawangan sudah lebih lima bulan tidak juga diperbaiki atau ditambal sulam, ” keluh Rohali,  tapi penambahan hotmik malah dilakukan di  Jl.  Raya Muchtar .

Sementara itu,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR)  Depok,  Manto,  mengatakan kegiatan penghotmikan Jl.  Raya Muchtar depan RS Bakti Yudha merupakan pekerjaan Propinsi Jabar dan sifatnya lanjutan.

Untuk pertigaan Tugu Batu,  Jl.  Raya Bedahan dan Jl. Raya Muchtad,  Sawangan yang rusak secepatnya diperbaiki,  katanya yang berharap warga sabar menunggu dana perbaikan. (anton/tri)