Thursday, 14 November 2019

Korban Tusuk, Kondisi Hermansyah Kian Membaik

Selasa, 25 Juli 2017 — 15:19 WIB
Hermansyah.(dok/ist)

Hermansyah.(dok/ist)

DEPOK (Pos Kota) – Kondisi kesehatan korban ahli informasi teknologi (IT) Hermansyah berangsur membaik di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. Alat medis yang terpasang ditubuh korban sudah dilepas.

Perwakilan Keluarga, Ichwan, mengatakan Hermansyah masih menjalani pengobatan di rumah sakit. Namun tim dokter memfokuskan pengobatan luka sayat dan luka tusuk.

“Kondisi terkini Hermansyah sudah semakin membaik, untuk asupan makannya masih yang halus-halus. Tim dokter memfokuskan pengobatan sekarang lebih ke luka-luka sayat sama tusuk,”ujar Ichwan kepada wartawan, Selasa (25/7) siang.

Menurut Ichwan, ruangan yang biasa ditempati Hermansyah sudah berbeda. “Untuk dari menjaga pengamanan ruangan Hermansyah dipindahkan ke ruang khusus seperti VVIP,”katanya.

Sementara itu, terkait permasalahan senjata tajam yang digunakan pelaku untuk melukai korban masih penasaran.

“Sampai saat ini pihak keluarga masih mempertanyakan pisau yang digunakan pelaku. Namun lebih lengkapnya coba tanya ke penyidiknya langsung, lantaran Hermansyah saat kejadian tidak melihat pisaunya apa jadi saya enggan berspekulasi,”tambahnya.”Melihat luka pada Herman bukan seperti luka senjata yang digunakan para profesional. Luka-luka pada korban sekitar kening kiri, kemudian turun sedikit sekitar nadi leher kiri, dan Beberapa sayatan di tangan kiri dan luka menganga di rusuk kiri arah jantung.”

(angga/sir)

Terbaru

ilustrasi
Jumat, 15/11/2019 — 6:34 WIB
Habisi Anak-Istri, Bapak 2 Anak Gagal Mati
Jumat, 15/11/2019 — 6:20 WIB
Regulasi Skuter Listrik
Pasukan biru Satpel SDA Kecamatan Kembangan menguras saluran tertutup dengan ketebalan lumpur 40 cm di saluran Phb Taman Kota di Kelurahan Kembangan Utara, Jakbar. (Rachmi)
Jumat, 15/11/2019 — 6:06 WIB
Pasukan Biru Kuras 324 Saluran di Kembangan
ayo
Jumat, 15/11/2019 — 5:32 WIB
Biadab, Biadab, Biadaaabbb!