Monday, 21 October 2019

Bahagia Bersama Juventus, Dybala Tolak Tawaran Barcelona

Kamis, 27 Juli 2017 — 19:29 WIB
Paulo Dybala (reuters)

Paulo Dybala (reuters)

ITALIA-Sepertinya niat Barcelona untuk mendapatkan Paulo Dybala bakal kandas. Pasalnya pemain Juventus itu mengaku tidak sudi bergabung dengan Tim Catalan itu dan masih betah bersama Si Nyonya Tua.

Seperti diketahui, Barcelona mengincar Paulo Dybala, striker Juventus, sebagai antisipasi jika Neymar jadi hengkang ke Paris Saint Germain.

Tidak itu saja, sejak lama Barca sudah menginginkan pemain asal Argentina itu seturut permintaan sang mega bintang Lionel Messi. Rupanya Messi ingin ada pemain Argentina di Camp Nou selain dirinya dan Macherano.

Namun Dybala mengaku akan tetap berlaga di Serie A karena bahagia di Turin, markas Juve. Untuk itu dia tengah mempersipakan diri menghadapi musim depan yang dimulai pertengahan Agustus nanti.
Banyak kabar beredar bahwa, Blaugrana bakal kehilangan Neymar yang mendapat tawaran €222 juta dari Paris Saint-Germain. Untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk, raksasa Catalan itu menyiapkan alternatif.

Dybala menjadi prioritas utama Barcelona jika Neymar hengkang. Adapun setelah kemenangan 3-2 atas PSG dalam laga persabatan, eks pemain Palermo itu bersikeras ingin bertahan di Turin.

“Ini adalah laga yang bagus,” ungkap Dybala. “Ini sangat berguna untuk melatih fisik kami dan mengenal rekan setim baru. Mereka baru saja tiba, tapi pelatih akan sukses menyatukan mereka.”

“Bursa transfer? Saya bahagia di sini. Saya baik-baik saja dan selama beberapa hari terakhir, saya akan berlatih sekeras yang saya bisa untuk menjalani musim yang hebat,” pungkasnya. B)

Terbaru

Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Hermawan.  (wandi)
Senin, 21/10/2019 — 8:55 WIB
Soal Panti Pijat Plus-Plus, Satpol PP Siap Sidak
Ilustrasi
Senin, 21/10/2019 — 8:45 WIB
Putus Sudah Urat Malunya
Joko Widodo mengucapkan sumpah jabatan saat pelantikannya sebagai Presiden RI periode 2019-2024. (timyadi)
Senin, 21/10/2019 — 8:17 WIB
Jangan Asal Pilih Menteri
Ilustrasi
Senin, 21/10/2019 — 8:04 WIB
Pemuda Curi HP Penghuni Rumah yang Tidur Pulas