Monday, 09 December 2019

Polisi Ungkap Pelacur Online, Mucikari dan Cewek Belia Diciduk di Hotel

Minggu, 30 Juli 2017 — 12:03 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Prostitusi online diungkap kepolisian. Dari satu hotel, petugas mengamankan dua mucikari dan tiga cewek yang dijual ke laki-laki hidung belang.

Penggerebekan berlangsung pukul 22:30 WIB di Hotel D,  kawasan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari informasi yang dihimpun, dua mucikari ini memasarkan para wanita ini melalui media sosial lengkap dengan nomor handphone.

Dari mami Erna Yati 39, petugas mengamankan tiga wanita muda yang dijual ke pria hidung belang.

Mami Erna, wanita kelahiran Jakarta yang tinggal di Bojonggede, Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Erna diketahui membina anak asuh antara lain, SS 16, warga Sukmajaya, Kecamatan Cilodong Bogor, NA, 19, warga Jakarta Timur.

Sementara dari mucikari Hermiadi alias Cemi 33, warga Kampung Bojong Jengkol, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, petugas mengamankan satu wanita yang diasuh yakni, AM, 21, warga Bojonggede Bogor.

Dari penggerebekan di hotel, petugas mengamankan barang bukti berupa, tramadol, kondom fiesta, bir, anggur, uang tunai Rp500 ribu dan foto dokumentasi.

“Modus operandinya, pelaku memajang dan menawarkan wanita muda binaannya melalui media FB, twiter dan memajang nomor HP di FB. Foto para wanita yang ditawarkan juga di pajang di media online,” kata petugas.

Para pelaku bersama barang bukti sekitar pukul 23.45 WIB dibawa ke kantor Satreskrim Polresta Bogor Kota unit PPA, guna proses hukum. Hingga kini belum ada konfirmasi dari polisi berwenang.

(yopi/sir)