Wednesday, 13 November 2019

Nyeberang Jalan, Seorang Nenek Tewas Tertabrak Pemotor

Selasa, 8 Agustus 2017 — 10:31 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Seorang nenek meregang nyawa setelah ditabrak oleh pengendara motor di Jalan Raya Pekapuran, dekat Toko Anugrah Jaya, Tapos, Selasa (8/8/2017) pagi.

Kanit Laka Polresta Depok,  Iptu Joko Irwanto,  mengatakan korban Tini Marsini,63, warga Babakan RT 01 RW 03, Sukatani ,Tapos, meregang nyawa setelah sempat perawatan di UGD RS Sentra Medika Depok.

“Korban meninggal dunia akibat luka berat di pelipis kiri hidung, dan telinga mengeluarkan darah. Setelah sempat di rawat akhirnya nyawa korban tidak tertolong,”ujarnya kepada Pos Kota.

Mantan perwira KBO Polresta Depok ini mengaku kronologis kejadian diketahui saat pengendara motor yamaha Fino B 3053 UDO dikendarai Agus Sulaiman,24, warga Kp.Babakan, Sukatani, melaju dari arah timur ke barat melalui Jalan Raya Pekapuran, lalu korban menyeberang dari Selatan ke Utara dan terjadi tabrakan.

“Pengendara motor juga terjatuh dan terseret beberapa meter. Kedua korban saat kejadian langsung dibawa ke rumah sakit namun nyawa korban tidak tertolong,”katanya.

Pengendara motor serta pengemudinya kini telah diamankan petugas piket laka team 3 untuk dimintai keterangan.

“Sementara pengendara motor kita amankan termasuk motor. Sedangkan pihak keluarga tengah mengambil jenasah korban di rumah sakit untuk dimakamkan di TPU terdekat,”tutupnya.
(angga/sir)