Sunday, 17 November 2019

SEA Games, Felda Sumbang Emas dan Monica Perak di Daoshu Putri

Senin, 21 Agustus 2017 — 15:56 WIB
Felda Sumbang Emas dan Monica Perak di Daoshu Putri

Felda Sumbang Emas dan Monica Perak di Daoshu Putri

KUALA LUMPUR (Pos Kota)- Pewushu Indonesia menguasai nomor Daoshu putri SEA Games XXIX/2017. Tampil di Kuala Lumpur Convention Centre (KLCC), Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (21/8/2107), Felda Elvita Santoao yang meyakinkan merebut medali emas dengan meraih 9,67 poin.

Medali perak direbut rekannya, Monica Pransisca Sugianto dengan 9,66 poin dan perunggu jatuh ke tangan pewushu Singapura, Wei Ting Zoe dengan 9,64 nilai.

“Saya tidak pernah menduga mendapatkan medali emas. Makanya, saya senang dan bangga bisa mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa dan negara ,” kata Felda yang ditemui usai pengalungan medali pemenang yang disaksikan Plt Sekjen KOI, Helen Sarita de Lima dan Bendahara Kontingen Indonesia, Adinda Yuanita.

Satu perak Indonesia lainnya disumbangkan Achmad Hulaefi yang kalah tipis dari atlet Singapura, Si Wei Jowen Lim di nomor Daoshu.

Hasil ini membuat Hulaefi kecewa. “Saya tidak puas dengan hasil perak karena target saya golok dan toya adalah emas. Target saya meleset,” katanya.

Dengan hasil.ini, wushu telah menyumbangkan 1 emas, 3 perak dan 1 perunggu. “Target kita meraih 3 medali emas. Mudah-mudahan bisa terpenuhi,” kata Sekjen PB WI, Ngatino yang terus mendampingi dan memompa semangat atlet.

(rizal/sir)

Terbaru

Benny K Harman. (rizal)
Minggu, 17/11/2019 — 23:58 WIB
Demokrat Tolak Amandemen UUD 1945
Lutfi JW. (mia)
Minggu, 17/11/2019 — 22:00 WIB
Bersama Roy Kiyoshi
Ruben Onsu Disarankan Undang Penuduh Pesugihan Makan Siang Bersama