Wednesday, 23 October 2019

Pilkada Kota Tangerang

Arief Serahkan Formulir Bakal Calon Walikota ke Nasdem

Rabu, 23 Agustus 2017 — 20:24 WIB
Aksi adat Betawi menyambut Arief di kantor Nasdem Kota Tangerang (ist)

Aksi adat Betawi menyambut Arief di kantor Nasdem Kota Tangerang (ist)

TANGERANG (Pos Kota) – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kian memperkokoh dukungan partai untuk mempertahankan posisi sebagai orang nomor satu di Kota Tangerang, terkait Pilkada 2018.

Arief hadir di kantor DPD Partai Nasdem Kota Tangerang mengikuti kegiatan do’a bersama dan santunan anak yatim sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota.

“Terima kasih sudah diberikan kesempatan untuk mengikuti proses politik di Partai Nasdem, dan saya mengajak mudah-mudahan kita bisa bersinergi membangun Kota Tangerang,” ucap Arief, Rabu (23/8). Dikatakan, keikutsertaanya mengikuti proses politik di Partai Nasdem, bagi Arief karena memiliki semangat yang sama yaitu merestorasi Kota.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Banten, Wawan Iriawan, mengatakan bahwa Partai Nasdem membuka karpet merah untuk Walikota Petahana Arief R Wismansyah. “Pak Arief merupakan figur muda yang visioner, maka tidak ada keraguan Partai Nasdem untuk mengeluarkan rekomendasi kepada Pak Arief, ” terangnya.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, Suratmin. Dia mengatakan, hampir dipastikan Partai Nasdem akan menjadi Partai pengusung untuk Arief R Wismansyah.

“Melalui proses ini, Insya Alloh kita kita tetap komitmen mendukung pa Arief untuk maju kembali sebagai Calon Walikota Tangerang, ” tukasnya.(Awang/win)

Terbaru

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi sekaligus Bupati Sukabumi, Marwan Hamami (kaos hitam) saat memperingati HUT Partai Golkar ke-55. (ist)
Rabu, 23/10/2019 — 14:22 WIB
Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020
Penantang Petahana Menyeruak, Jagoan Golkar Masih Kuat
Rabu, 23/10/2019 — 12:17 WIB
Selamat Datang Kabinet Baru