Thursday, 12 December 2019

Pemotor Tewas Setelah Bersenggolan Dengan Kendaraan Lain

Rabu, 23 Agustus 2017 — 15:40 WIB
Diduga pengendara motor tewas akibat tabrak lari jenasah tergeletak dijalan ditutupi koran oleh warga. (Angga)

Diduga pengendara motor tewas akibat tabrak lari jenasah tergeletak dijalan ditutupi koran oleh warga. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Diduga  menjadi korban tabrak lari seorang pengendara motor ditemukan  tewas tergeletak di Jalan Raya Cimpaen Tapos Rawa Kebuh, RW.04, Cimpaen Tapos, Kota Depok, Rabu (23/8) siang. Korban menderita luka berat dibagian kepala.

Kecelakaan  yang menimpa pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter F 4244 HE,  bernama Ujang Syaifuloh,30,  diketahui sekitar pukul 11:30 WIB. Korban diketahui sebagai warga  RT.02/04, Cimpaen Tapos, kondisinya langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Korban meninggal akibat luka berat dibagian kepala. Diduga menurut saksi yang berada di lokasi kejadian sempat bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui jenisnya,” ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo didampingi Kanit Laka Iptu Joko Irwanto saat dikonfirmasi.

Menurut Kompol Sutomo,  hasil penyelidikan petugas unit Laka di lokasi kejadian,  saksi mengatakan korban datang dari arah Tapos menuju arah Cibinong dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter. Ketika melaju dekat Jalan Rawa Kebuh, motor korban sempat bersenggolan dengan kendaraan lain dan terjatuh.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap jenis kendaraan yang telah menyenggol motor korban. Kini jenasah dibawah ke RS Bhayangkara Bogor untuk divisum dan motor korban dibawa ke Unit Laka Polresta Depok,”tutupnya. (Angga/M6/tri)

Terbaru

Puan Maharani (rizal).
Kamis, 12/12/2019 — 8:16 WIB
Ketua DPR
Lahirnya PP PPMSE Resahkan Bagi yang Baru Mulai Bisnis Online
Kamis, 12/12/2019 — 8:05 WIB
Jangan Sampai Pudar
Kamis, 12/12/2019 — 7:56 WIB
Evaluasi TGUPP!
Rose Rini, pengajar di sekolah Marie Joseph. (deny)
Kamis, 12/12/2019 — 7:45 WIB
Mendikbud Nadiem Hapus UN, Begini Respons Guru