Sunday, 15 December 2019

Sopir Tewas Ditusuk di Angkotnya, Dua Pelaku Dibekuk

Rabu, 23 Agustus 2017 — 18:00 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SUKABUMI (Pos Kota) – Seorang sopir angkot, Egi Adi Wiguna alias Begot, 28, tewas ditusuk di mobilnya. Tidak perlu waktu lama, Polres Sukabumi akhirnya membekuk dua tersangka pembunuhan yang terjadi di Jalan Raya Segog, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/8/2017).

Motif tersangka OP dan RI asal Kecamatan Cicantayan membunuh si sopir masih diselidiki kepolisian. Mereka mengeroyok dan menusuk korban Senin (21/8/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

“Saat itu korban sedang parkir menunggu penumpang di depan PT. Cosmo Technology. Lalu korban didatangi tersangka OP dan RI dengan masing-masing membawa sebilah pisau dan pedang,” terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Rabu (23/8/2017).

Setelah menganiaya korban, keduanya langsung kabur dengan menaiki angkot lainnya. Sementara, dengan kondisi terluka dan bersimbah darah, korban keluar dan meminta tolong.

Beberapa sopir angkot lainnya berusaha membantu korban dengan membawanya ke RSUD Sekarwangi. Namun, kondisi luka korban sudah terlalu parah hingga meregang nyawa. (sule)