Monday, 09 December 2019

Reza Rahardian Trauma Film Horor

Jumat, 25 Agustus 2017 — 6:50 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahardian

JAKARTA (Pos Kota) – Aktor Reza Rahadian tak menduga bakal bermain di film horor lagi selepas 10 tahun lampau membintangi film horor dan setahun kemudian tetap di genre horor bertitel Pulau Hantu 2.

Tahun ini, aktor terbaik Asia tersebut kembali menapak tilas, dimana horor sebagai debutnya di film layar lebar. Kali ini Reza membintangi Gerbang Neraka di bawah aragan sutradara Rizal Mantovani dan mendapat peran sebagai jurnalis.

“Sebetulnya saya sempat trauma main film horor. Saya ingin film horor bukan sekadar bikin orang takut dengan obyek perempuan cantik, tapi lebih dari itu, dimana kontennya sudah maju,” jelas bintang Rudy Habibie itu.

“Film horor zaman sekarang udah ada kemajuan dalam hal konten. Jadi kalau dulu kita sama-sama lihat kayaknya eksploitasi perempuan kental sekali di poster, seolah-olah itu daya tariknya, tapi kalau sekarang itu nggak,” beber Reza.

Berperan sebagai Tomo, yang ditugasi meliput piramida Gunung Padang. Ia bekerjasama dengan paranormal selebritas, Guntur Samudra (Dwi Sasono) dan arkeolog Arni (Julie Estelle) dalam memecahkan misteri piramida tersebut.

Reza menegaskan bahwa dia memang selalu berusaha untuk memerankan tokoh-tokoh berbeda. “Agar penonton nggak bosan,” tuntasnya.

Petualangan Reza sebagai wartawan di film horor terbaru itu, bisa dilihat mulai September mendatang.(ali/d)