Thursday, 21 November 2019

Masih Dikandungan, Bayi Sandra Dewi Banjir Tawaran Iklan

Sabtu, 26 Agustus 2017 — 10:20 WIB
Sandra Dewi.(dok)

Sandra Dewi.(dok)

JAKARTA (Pos Kota) – Kandungan Sandra Dewi baru lima bulan, tapi sudah ketiban rezeki.  Sandra yang mengandung buah hati pertamanya bersama  Harvey Moeis ini mengaku sudah banyak mendapat sejumlah tawaran iklan.

Artis asal Bangka tersebut mengaku, bayinya yang belum lahir ini sudah ditawari membintangi sejumlah iklan.

“Anakku nih baru di janin beberapa bulan saja sudah dapat (tawaran) beberapa macam iklan. Jadi yang di tempat kita mau beli, eh dia jadi bintang iklannya,” ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Bukan omongan belaka, pihak promosi sebuah produk bahkan sudah menentukan jadwal syuting anak Sandra Dewi nantinya. “Pokoknya dia lahir tiga bulan, sudah harus syuting. Lucu kan,” ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi  mengaku, sempat ragu dan khawatir. Namun, dirinya tetap ingin bepikiran positif dan berharap agar rencana yang disusun dapat berjalan dengan lancar.

“Cuma awalnya aku bilang beneran nih enggak apa-apa, nih. Maksudnya, ya enggak tahu ya. Pas sudah urus kontrak, aku bilang, ‘benar nih, enggak apa-apa? Ya, aku berharap semua lancar-lancar saja,” pungkasnya.(Tri)