Thursday, 21 November 2019

Hah…Michelle Obama Seorang Pria ?

Minggu, 27 Agustus 2017 — 8:17 WIB
Michelle Obama. (reuters)

Michelle Obama. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Seorang ahli teori konspirasi kanan, Alex Jones, mengeluarkan video yang menghebohkan dunia maya. Ia menyatakan jika sebenarnya mantan ibu negara Amerika Serikat (AS), Michelle Obama, merupakan seorang pria.

Hal tersebut diungkapnya dalam sebuah video berdurasi 12 menit. Seperti dilansir Independent, dalam rekaman tersebut Jones mengatakan banyak bukti foto dan rekaman yang dapat mendukung pernyataannya.

“Sejak awal pemerintahan Obama, warga di seluruh negara telah mempelajari video dan foto Michelle Obama dan mengatakan bahwa dia adalah seorang pria,” ucap Jones menganalisa barang bukti yang dimilikinya.

Jones juga mengatakan bahwa Barack Obama, beberapa kali memanggil istrinya dengan nama Michael. “Dan bahkan Barack Obama telah memanggil Michael lagi dan lagi. Tapi rekaman kejutan terbaru telah muncul yang disensor dari internet secepat Anda bisa mengunggahnya,” sambungnya.

Jones juga membeberkan foto-foto Michelle dan menunjukkan lipatan pada gaun dan celana yang dikenakannya. Jones menyebutkan hal tersebut membuktikan jika Michelle memiliki penis.

“Di foto dan video Michelle menunjukkan penis yang sangat besar di celananya, bahunya lebar, wajahnya sangat, sangat maskulin. Dia terlihat seperti tranny,” sambungnya.

Ini bukan kali pertama Jones membuat pernyataan mengejutkan. Beberapa kali ia mengunggah pandangan ekstrimnya dan mengundang kontroversi.

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Obama mengenai hal ini. (embun)