Friday, 15 November 2019

Sambut HUT Himpaudi ke-XII, Ribuan Pendidik Jalan Santai

Minggu, 27 Agustus 2017 — 18:30 WIB
Ribuan pendidik anak usia dini di Sukabumi mengikuti jalan santai menyambut HUT Himpaudi ke-XII. (sule)

Ribuan pendidik anak usia dini di Sukabumi mengikuti jalan santai menyambut HUT Himpaudi ke-XII. (sule)

SUKABUMI (Pos Kota) – Ribuan pendidik yang tergabung dalam Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Sukabumi mengikuti jalan santai di kawasan Cibolang, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (27/8/2017).
Kegiatan jalan santai yang dibuka Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono ini merupakan rangkaian perayaan HUT Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Sukabumi ke-XII.
“Selamat HUT Himpaudi. Semoga para anggotanya selalu ada dalam rakhmat dan keberkahan Allah SWT dan dapat berkiprah dan berkontribusi lebih baik lagi dalam penyelenggaraan kegiatan pendidikan anak usia dini,” kata mantan Sekda Kabupaten Sukabumi ini. 
Himpaudi(sule)
Adjo mengharapkan, kegiatan jalan santai ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan dapat menyehatkan para pendidik agar senantiasa produktif dalam melaksanakan tugasnya. Menurutnya, kesehatan tentu diperlukan agar selalu produktif dan bisa mencapai kinerja yang optimal. 
“Kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan, serta menyehatkan dan memelihara kebugaran,” tandasnya. (sule/yp)