Saturday, 07 December 2019

Tim Garuda Muda Siap Kalahkan Myanmar dan Rebut Medali Perunggu

Selasa, 29 Agustus 2017 — 14:44 WIB
Timnas Indonesia. (twitter @pssi__fai)

Timnas Indonesia. (twitter @pssi__fai)

KUALA LUMPUR (Pos Kota) – Usai kalah dari Malaysia di semi final SEA Games 2017, Tim Garuda Muda, hari ini fokus menghadapi Myanmar dalam perebutan medali perunggu di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (29/8/2017).

Dalam laga yang akan digelar sekira pukul 15.30 WIB tersebut, Evan Dimas dan kawan-kawan berjanji merebut dan membawa medali perunggu ke Indonesia.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, menegaskan para pemain sudah siap untuk merebut medali perunggu. Bima juga menegaskan para pemain sudah melupakan kekalahan di semifinal untuk bisa pulang dengan tetap membawa medali perunggu.

“Pelatih sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi pertandingan ini. Saat ini semua pemain memiliki tujuan yang sama, yaitu membawa pulang medali perunggu. Dua hari melakukan recovery sangat cukup untuk bisa tampil sangat baik di pertandingan ini,” ujar Bima Sakti.

Tentang kesiapan melawan Myanmar yang pernah mengalahkan Indonesia pada awal 2017, Bima Sakti menegaskan Tim Garuda Muda sudah mengantisipasi permainan lawan dan kini dalam kondisi terbaik.

” Kondisi tim hari ini lebih baik dan performa pemain jauh lebih meningkat. Kondisi pemain saat ini pun sangat bersemangat karena sudah melupakan kekalahan di semifinal,” ujar Bima.

Tim Garuda Muda Indonesia tak mau meremehkan lawan. Pasalnya, Myanmar pernah mengalahkan Indonesia 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari.(Tri)

Terbaru

Jejeran kendaraan di salah satu area parkir di Jakarta. (ist)
Sabtu, 7/12/2019 — 16:06 WIB
Dorong Realisasi Target Pajak Rp44,4 T
Sah! BBN-KB DKI Jakarta Naik jadi 12,5 Persen per 11 Desember 2019