Saturday, 07 December 2019

Ini Alasan Coutinho Batal Gabung ke Barcelona

Minggu, 3 September 2017 — 6:11 WIB
Philippe Coutinho  (reuters)

Philippe Coutinho (reuters)

SPANYOL- Philippe Coutinho musim ini dipastikan tidak akan bergabung dengan Barcelona. Alasannya Liverpool tidak serius menjual pemain asal Brasil itu karena mematok harga tidak masuk akal.

Menurut Direktur olahraga Barcelona Albert Soler, bahwa Liverpool menyebut harga Coitinho 200 juta euro, hamppir menyamai harga Neymar 222 juta euro.
Gencar dirumorkan bakal segera bergabung ke Barcelona, akhirnya gagal mewujudkan impian berkarier ke Camp Nou.
Namun Albert Soler mengungkap alasan utama mengapa pihaknya tak jadi merealisasikan transfer Coutinho. Dia menyebut Liverpool memasang banderol tak masuk akal untuk sang pemain.
“Setelah berpekan-pekan melakukan negosiasi, kemarin Liverpool meminta kami membayar €200 juta untuk [transfer] sang pemain,” buka Soler, seperti dilansir laman resmi Barca.
“Itulah mengapa kami langsung memutuskan untuk berhenti. Kami tak akan menempatkan Barca dalam risiko. Permintaan [harga] untuk semua pemain, sekarang selangit!” pungkasnya.

Barca awalnya sempat menawar Coutinho di angka 80 juta euro. Mereka kemudian menaikkan angkanya jadi 120 juta euro, tapi akhirnya menyudahi usahanya karena Liverpool menginginkan angka yang nyaris setara dengan nilai penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.(B)

Terbaru

Jejeran kendaraan di salah satu area parkir di Jakarta. (ist)
Sabtu, 7/12/2019 — 16:06 WIB
Dorong Realisasi Target Pajak Rp44,4 T
Sah! BBN-KB DKI Jakarta Naik jadi 12,5 Persen per 11 Desember 2019