Wednesday, 23 October 2019

Mencuri Triplek dan Seng, Bonyok Dikeroyok

Jumat, 8 September 2017 — 16:28 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Kepergok mencuri triplek dan seng di proyek pembangunan rumah tinggal di Jalan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (8/9) siang, ayah empat anak diamuk massa.

Namun tersangka ID, 38, diselamatkan polisi yang sedang observasi di kawasan tersebut. Dari tangan pria itu disita tiga lembar triplek dan tiga lembar seng.

Keterangan yang dihimpun, pencurian terjadi pukul 13:00, di salah satu proyek pembangunan rumah tempat tinggal di Jalan Kwitang. Disaat itu sebagian kuli sedang salat Jumat.

Disaat itulah pria tersebut masuk ke proyek, kemudian mengambil seng berikut triplek. Setelah barang bangunan dikumpul, pria itu pergi.

Namun, ketika keluar tiba-tiba dipergoki Asben,30, mandor proyek. Tersangka sempat kabur dan diuber warga. Tak pelak lagi, setelah dibekuk warga n spontan menggebuki pelaku.

“Mungkin pelaku memperkirakan dalam proyek itu ada barang berharga milik kuli yang ditinggal salat,”papar petugas SPK Polsek Senen.

Karena tak ada barang yang berharga akhirnya mengambil lembaran seng dan triplek. Sementara pelaku mengaku, mengambil seng dan triplek‎ karena untuk pos keamanan. (silaen)