Sunday, 15 December 2019

Setelah Teriakan, Pemuda Sukabumi Tewas Bersimbah Darah

Jumat, 8 September 2017 — 10:16 WIB
Petugas saat memasang police line di lokasi penganiayaan hingga tewas di Jalan A. Yani Kota Sukabumi.

Petugas saat memasang police line di lokasi penganiayaan hingga tewas di Jalan A. Yani Kota Sukabumi.

SUKABUMI (Pos Kota) – Seorang pemuda  tewas bersimbah darah di Jalan A Yani, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Kematian pemuda yang belum diketahui identitasnya ini tengah dalam penyelidikan Polres Sukabumi Kota.

Insiden maut itu diketahui warga setelah mendengar teriakan pemuda misterius dan temannya pada Kamis (7/9/2017), sekira pukul 22.30 WIB. Diduga, keduanya merupakan korban penganiayaan berandalan jalanan.

Warga akhirnya berdatangan. Mereka kaget ketika melihat dua pemuda bersimbah darah, penuh luka bacokan. Warga langsung melaporkan ke kepolisian.

Polisi kemudian membawa kedua korban ke RSUD R Syamsudin SH. Namun akibat diduga kehabisan darah, salah seorang korban meregang nyawa di perjalanan.

“Saya dan warga menghampiri teriakan. Begitu dilihat, ada dua orang sudah tergeletak penuh luka di aspal. Keduanya seperti sudah pingsan,” ungkap Ruswanda.

Polisi langsung bergerak cepat. Selain membawa kedua korban, di lokasi polisi juga menangkap tiga orang yang kedapatan membawa senjata tajam jenis samurai dan golok.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Petugas masih melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut. (sule/win)