Tuesday, 19 November 2019

Kapolda Lampung: 585 Polwan Polda Harus Lebih Profesional

Rabu, 13 September 2017 — 9:43 WIB
HUT ke-69 Polwan

LAMPUNG (Pos Kota) – Acara Syukuran HUT ke-69 Polwan, Kapolda Lampung Irjen  Suroso Hadi Siswoyo  mengharuskan Polwan Polda Lampung lebih profesional dalam bertugas.

Hal itu dikemukakannnya di hadapan 585 personel Polwan Polda Lampung dan jajaran, di Gedung Mahligai Agung Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung.

“Peningkatan profesionalitas Polwan berlaku mulai dari teknis kinerja kepolisian hingga tanggap terhadap apapun dinamika masyarakat. Kreatifitas dalam penyelesaian masalah harus dimiliki Polwan sebagai bukti kerja cerdas dalam penyelesaian kasus.
Prestasi Polwan Polda Lampung dan jajaran dapat mengangkat derajat dan martabat Polwan dimata rekan, keluarga dan masyarakat. Kedepannya nanti tidak boleh kurang. Kita getarkan Polda Lampung dengan profesional, kreatifitas dan soliditas, ” ujar kapolda.

Polwan adalah wanita pilihan negara untuk jadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat disamping menjalankan kodrat sebagai perempuan, ibu dan istri. Artinya profesional sejalan dengan etika yang berlaku.
(koesma/sir)