Thursday, 05 December 2019

Selena Gomez Cangkok Ginjal, Begini Reaksi Justin Bieber

Jumat, 15 September 2017 — 19:57 WIB
Francia Raisa dan Selena Gomez (instagramselenagomez)

Francia Raisa dan Selena Gomez (instagramselenagomez)

AMERIKA SERIKAT – Selena Gomez baru saja mengungkapkan, jika dirinya pernah melakukan cangkok ginjal. Pengakuan Selena ini bukan hanya mengejutkan penggemarnya, tetapi juga mantan kekasihnya Justin Bieber.

“Dia mendengar tentang hal ini sama seperti semua orang mendengarnya. Dia bahagia karena Selena baik-baik saja,” ujar salah satu sumber terdekat Justin, seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat (15/9/2017).

Meski tak lagi bersama, Bieber disebutkan masih peduli dengan kondisi Selena. Namun, untuk kembali menjalin hubungan atau sekedar berkomunikasi, hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

“Ini tidak akan menjadi pendorong bagi mereka untuk berbicara lagi. Dia umumnya senang Selena baik-baik saja, tapi hanya itu yang ingin dia hadapi saat ini,” ujarnya.

Selena Gomez menceritakan perjuangannya untuk melawan sakit lupus yang dideritanya, dengan melakukan transpalantasi ginjal. Donor ginjal Selena tidak lain adalah sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

“Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan untuk berterima kasih pada temanku yang cantik Francia Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa, berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku,” tulis Selena yang juga mengunggah foto dirinya dan Raisa yang sama-sama berada di ranjang rumah sakit. (embun/yp)