Friday, 15 November 2019

Aguero Tiga Gol, Manchester City Benamkan Watford 6-0

Sabtu, 16 September 2017 — 23:12 WIB
Sergio Aguero mencetak tiga gol saat Manchester City mengalahkan Watford 6-0 (reuters)

Sergio Aguero mencetak tiga gol saat Manchester City mengalahkan Watford 6-0 (reuters)

INGGRIS– Manchester City membantai Watford 6-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (16/9/2017) malam WIB. Dari enam gol tersebut, tiga di antaranya dicetak oleh Aguero.

Keenam gol itu dicetak oleh Sergio Agüero pada menit ke-27, menit ke-31, menit ke-81 dan gol Gabriel Jesus menit ke-37, lalu gol Otamendi menit ke-63 serta Sterling menit ke-89.

Kemenangan telak ini membawa Man City untuk sementara ke puncak klasemen sementara menggeser tim sekotanya Manchester United yang baru bermain besok menjamu Everton.

Kini The Citizen mengemas 13 poin dari empat kali menang dan sekali seri dengan memasukkan 16 gol dan baru kemasukan dua gol.

Ini adalah kemenangan besar kedua Manchester City dalam sepekan ini setelah Rabu (13/9/2017) berhasil membungkam Feyenoord dalam laga babak penyisihan grup Liga Champions.

Bertandang ke markas Watford, memang City penuh percaya diri. Sebab sebelumnya anak asuh Pep Guardiola itu juga berhasil menghancurkan Liverpool 5-0 di partai keempat Liga Inggris.

Aguero kali ini bermai cemerlang, selain tiga golnya, pemain asal Argentina itu juga melakukan assist saat Gabriel Jesus mencetak gol.

Selain itu David Silva juga lumayan bermain bagus dengan memberika dua umpan matang sehingga Sergio Aguero dan Nicolás Otamendi mampu mencetak gol.

Pada laga ini memang Manchester City nyaris bermain sempurna.Raheem Sterling juga ikut mencetak gol meski hanya lewat tendangan penalti.

Tentu kemenangan besar yang diraih oleh Man City menjadi signyal kuat bagi lawan-lawannya bahwa pasukan Pep Guardiola itu bakal jadi kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. (B

Terbaru

MRT melintas di tengah ibukota Jakarta. (toga)
Jumat, 15/11/2019 — 9:09 WIB
Apartemen Disiapkan di 5 Kawasan Stasiun Transit
ilustrasi
Jumat, 15/11/2019 — 9:09 WIB
Diintimidasi Jaksa? Laporkan!
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (instagram)
Jumat, 15/11/2019 — 8:57 WIB
Dimas Suka Pedas, Nadine Tanah Pohon Cabei