Tuesday, 15 October 2019

Jaksa Agung Minta RS Adhyaksa Bisa Dirasakan Masyarakat Luas

Selasa, 19 September 2017 — 22:21 WIB
Jaksa Agung memberi sambutan Ulang Tahun RS Adhyaksa, Ceger,  Jakarta Timur, Selasa (19/9/17).

Jaksa Agung memberi sambutan Ulang Tahun RS Adhyaksa, Ceger, Jakarta Timur, Selasa (19/9/17).

JAKARTA (Pos Kota)  – Jaksa Agung M Prasetyo dan Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat menghadiri acara  ulang tahun ke-3 Rumah Sakit (RS) Adhyaksa,  di Ceger,  Jakarta Timur.

Prasetyo meminta manajemen RS Adhyalsa untuk melayani pasien dengan baik dan sekaligus memberikan pelayanan prima kepada masyafakat.

“Dengan demikian,  keberadaan RS ini sangat dirasakan oleh keluarga besar Adhyaksa dan masyarakat luas, ” katanya,  dalam sambutanya,  di lantai 8 RS Adhyaksa,  Selasa (19/9).

Gubernur DKI Djarot berharap RS Adhayaksa dapat lebih berperan dan menjadi rujukan bagi rumah sakit lainnya. “Saya juga ingin RS ini ditingkatkan statusnya menjadi tipe B dari tipe C,” harapnya.

Rumah sakit ini dibangun oleh Kejagung,  dimaksudkan untuk merawat tersangka perkara tindak pidana korupsi sehingga tidak ada alasan tersangka mangkir dari penggilan tim penyidik.

Jauh sebelum ini,  para tersangka mulai Sjamsul Nursalim dan tersangka lain berdalih sakit dan minta berobat ke Jepang. Padahal,  hal itu sekadar menghindar dari kewajiban untuk diperiksa. (ahi/win)

Terbaru

Petugas Damkar Kota Depok berhasil memadamkan api membakar rumah warga di Pancoran Mas (ist)
Selasa, 15/10/2019 — 11:00 WIB
Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Terbakar
KPK-yendhi
Selasa, 15/10/2019 — 9:26 WIB
Bupati Indramayu Kena OTT KPK