Thursday, 21 November 2019

NasDem Dukung Arief Jadi Walikota Tangerang

Jumat, 22 September 2017 — 10:43 WIB
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersama tim Bapilu DPP Nasdem.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah bersama tim Bapilu DPP Nasdem.

TANGERANG (Pos Kota) Setelah DPP Partai Demokrat memastikan dukungan, kini giliran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ambil bagian masuk koalisi dukungan bagi Arief R Wismansyah untuk melanjutkan memimpin Kota Tangerang periode 2018-2023.

“Kinerja yang memuaskan di atas 80 persen adalah suatu yang luar biasa untuk kami,”ujar Sekretaris Tim Bappilu DPP Partai Nasdem, Willy Aditya.

Dijelaskannya, semenjak memimpin kota ‘Seribu Industri dan Sejuta Jasa’ tersebut, didapati meningkatnya hasil kepuasan masyarakat terhadap kinerja Arief R Wismansyah yang mencapai 87 persen sesuai hasil lembaga survei Indikator. Selain itu, alasan Nasdem mengusung Arief Wismansyah adalah, sebagai aset tokoh muda yang berhasil di Banten.

“Kita harapkan kedepan, kepemimpinan di Banten dilanjutkan oleh pak Arief,” ungkap Willy lagi. Oleh sebab itu partai Nasdem tidak sekedar mendukung untuk memenangkan Arief Wismansyah, namun bekerjasama untuk program pembangunan di daerah menjadi lebih baik.

Terkait calon wakil, Nasdem sepenuhnya menyerahkan kepada Arief Wismansyah. Sebab dikatakan, memilih wakil pun perlu adanya chemistry keduanya untuk membangun bersama. Tetapi, Nasdem juga menawarkan Wawan Iriawan yang kini sebagai Ketua Nasdem Banten sebagai Wakil Walikota Tangerang untuk mendampingi Arief R Wismansyah. Willy menambahkan surat keputusan akan dikeluarkan setelah adanya Wakil Walikota yang dipilih oleh Arief Wismansyah.

Dikatakan Willy, pihaknya mendukung Arief Wismansyah tanpa mahar, sebagai komitmen Partai Nasdem dalam membangun integritas kepemimpinan. “Ini membuktikan bahwa pencegahan korupsi harus dari pangkalnya,” tandasnya.Sementara Arief Wismansyah mengucapkan terima kasih atas sinergi Partai Nasdem melalui dukungan yang diberikan. Sebab Nasdem adalah partai besar dan dapat membantu dalam mendukung kebijakan kedepannnya.

(awang/sir)