Tuesday, 10 December 2019

Jessica Mila Main Film Horor

Senin, 25 September 2017 — 6:29 WIB
jesicamila

JAKARTA (Pos Kota) – Aktris cantik kelahiran Aceh, Jessica Mila bikin kejutan. Dia akan tampil dalam film horor pada November mendatang lewat film bertajuk Mata Batin, arahan sutradara Rocky Soraya.

Selama ini, Jessica, 25, belum tersentuh film mistis dan sejenisnya. Banyak membintangi film-film drama percintaan seperti Dubsmash, Pacarku Anak Koruptor, From London To Bali, Jones: Jomblo Ngenes, dll.

“Mencoba sesuatu yang baru sehingga kita nggak terpaku pada satu genre aja, sebab industri hiburan itu terus berganti trend-nya,” ujar Jessica.

Bagi dirinya, film produksi Hitmaker Studios ini bukan sekadar film biasa. “Saya merasa lebih peka, bisa agak sensitif dalam merasakan kehadiran dan suasana di luar kebiasaan. Ini pengalaman pertama,” jelas pacar Mischa Chandrawinata ini.

Bersama pemain lain seperti Bianca Hello, Denny Sumargo dan Citra Prima, aktris kelahiran Langsa, NAD, 3 Agustus 1992 ini bersyukur tidak sampai kemasukan roh halus sewaktu suting melakoni film Mata Batin.

“Biasanya denger cerita, pada suka kemasukan roh. Sempat cemas juga sih, takut kenapa-kenapa. Tapi dengan modal percaya diri aja dan yakin ngga akan diganggu, semua jadi lancar,” urai Jessica yang sudah membintangi puluhan judul sinetron dan FTV ini.

Jessica juga optimis, film Mata Batin bisa mengikuti jejak film horor sebelumnya, The Doll yang juga diproduksi Hitmaker Studios. (ali/d)