Friday, 22 November 2019

Setia Band Ajak ‘Ngumpul-Ngumpul’ di Single Baru

Jumat, 29 September 2017 — 15:17 WIB
Setia Band meluncurkan album terbarunya berjudul “Bintang Kehidupan” . (ist)

Setia Band meluncurkan album terbarunya berjudul “Bintang Kehidupan” . (ist)

JAKARTA – Lama dinanti, akhirnya Setia Band kembalikan meluncurkan album terbarunya yang berjudul “Bintang Kehidupan”. Di dalam album ini, terdapat 12 lagu yang terdiri dari tiga lagu baru dan sembilan lagu daur ulang.

Mulai dari lagu melayu “Gerimis Mengundang”, lagu lawas milik Nike Ardilla, “Bintang Kehidupan”, sampai lagu pahlawan karya Ismail Marzuki, “Gugur Bunga”, semua dikemas dengan apik oleh Setia Band.

Sebagai label rekaman, Trinity Optima Production merasa yakin dengan komposisi musik yang ada di album terbaru Setia Band kali ini.

“Beberapa lagu yang ada di album ini memang hasil remake dari lagu-lagu lama. Dan salah satu lagu ikonik di dalam album ini adalah lagu “Demi Waktu” yang dipopulerkan oleh UNGU. Tapi, kita yakin kalau Charly bisa membawakan nuansa dan karakter baru ke dalam lagu ini.” Ungkap Mhala selaku A&R dari Trinity Optima Production dalam keterangan yang dikirmkan kepada PoskotaNews.Com.

Sebagai single pertama, Setia Band memilih lagu remake dari produser musik NSG (Nutya Surya Gemilang) yang berjudul “Ngumpul – Ngumpul”.  Setia Band pun sudah membuat video klip untuk lagu terbarunya tersebut.

“Suasana video klip ini di konsep yang matang, layaknya di café. Dan tapi karena di video klip ini juga dilakukan bareng sama teman-teman Setiaku se-Indonesia. Jadi sangat berkesan sekali,” ungkap Charly. (embun)