Wednesday, 23 October 2019

Pohon Tumbang Timpa Mobil, Dua Tewas Dua Luka Parah

Rabu, 4 Oktober 2017 — 12:38 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SEMARANG (Pos Kota) – Dua orang tewas dan dua lainnya luka parah saat sebatang pohon besar mendadak tumbang menimpa sebuah mobil Kijang di Jalan Raya antara Cepu – Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (3/10/2017) petang.

Musibah yang menimpa mobil Kijang K 8662 BN dan menelan korban jiwa itu juga sempat memacetkan arus lalu lintas di Kecamatan Sambong Blora .

Menurut laporan Polres Blora ,peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB saat mobil melintas dari arah Cepu menuju ke Blora, namun sesampainya di kilometer 9 tepatnya di desa Sambongrejo mendadak sebuah pohon sogo besar berusia tua tumbang. Pohon itu tumbang menimpa mobil yang berisi empat orang korban itu.
Pengemudi dan satu orang penumpang meninggal dunia. Serta dua korban dalam kondisi tak sadarkan diri.

Pengemudi naas bernama Surhadi, 48, merupakan perangkat Desa Mulyorejo meninggal di lokasi kejadian saat peristiwa terjadi.

Sementara itu, Diah Puspitasari, 40, warga Kelurahan Balun, guru MTS Nglanjuk Kecamatan Cepu, Blora meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Korban lain bernama Lilik Suryani, 50, dalam kondisi tidak sadar dan Ervayani,31, korban sadar mengalami cidera patah kaki kanan.
Kedua korban selamat tersebut saat ini menjalani perawatan di RSU Cepu .

Tim gabungan dari Polsek Sambong, Polisi Lalu Lintas, Koramil Sambong, serta BPBD Blora, turut bergegas melakukan evakuasi korban, pembersihan pohon tumbang, serta pengamanan arus lalu lintas yang mengalami kemacetan sepanjang 5 km.

(suatmadji/sir)