Saturday, 14 December 2019

Target Menikah Lewat, Naysilla Mirdad : Tuhan yang Akan Menentukan

Rabu, 4 Oktober 2017 — 9:59 WIB
Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov sudah dua tahun menjalin asmara. (instagram)

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov sudah dua tahun menjalin asmara. (instagram)

JAKARTA – Naysila Mirdad sudah dua tahun ini menjalin kasih dengan Roestiandi Tsamanov. Namun, perempuan yang akrab disapa Nay ini mengatakan belum mau buru-buru menikah.

“ Kalau dibilang kelamaan iya sebenarnya banyak yang bilang. Ya balik lagi kita kan punya urusan sendiri-sendiri ya ada hal yang masih harus dibicarakan, jadi untuk sekarang aku nggak berpikiran untuk terlalu memburu-memburu,” ungkap Naysilla saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (3/10/2017).

Meski begitu, putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini mengatakan mengaku jika targetnya melepas lajang memang sudah terlewat. Tapi, ia tak mau terlalu ambil pusing, lantaran yakin akan jalan Tuhan.

“Udah lewat (target), hahaha. Tapi kalau dari akunya sendiri sampai sekarang aku masih menjalani dengan niat yang terbaik dan cara yang terbaik yang sebisanya kami juga. Jodoh dan waktunya aku percaya Tuhan yang akan menentukan. Gitu aja,” katanya.

Nay pun meminta doa, agar jalannya menuju pernikahan terbuka lebar. “Doain aja ya agar saya bisa menikah seperti yang diharapkan, jangan bosen ya doainnya,” pungkasnya. (embun)