Sunday, 15 December 2019

Diduga Cemburu, Mantan Istri Ditusuk

Minggu, 8 Oktober 2017 — 19:45 WIB
Tersangka penusuk istri diperiksa polisi

Tersangka penusuk istri diperiksa polisi

TANGERANG (Pos Kota) – Tersangka Yono (36), warga Perumahan Bukit Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang tega menikam mantan istrinya dan hingga kini Esti (34) masih dirawat di rumah sakit.

Hingga sekarang belum ada keterangan dari polisi mengapa Yono kalap lalu menusukkan pisau dapur ke perut Esti.Kuat dugaan, kasus itu karena cemburu.

Kapolsek Cisoka AKP Amantha Wijaya hanya mengatakan peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (7/10/2017) di rumah pelaku di Perumahan Bukit Cikasungka. Bermula ketika Esti mengantarkan anaknya ke rumah mantan suaminya itu.

Perempuan asal Cengkareng, Jakarta Barat ini kemudian beranjak pulang. Namun niat korban dihalang-halangi oleh pelaku. Yono ketika itu meminta mantan istrinya itu pulang ke rumahnya esok harinya

Permintaan pelaku ditolak korban. Cekcok mulut antara keduanya tak terelakan. Saat itulah Yono mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya.

“Pelaku menusukkan pisau ke perut korban. Pisau itu telah diselipkan di celananya sambil merangkul korban,” ujar Kapolsek, Minggu (8/10/2017).

Warga sekitar yang mengetahui kejadian melerai. Dengan pisau masih menancap di perut, Esti akhirnya dilarikan warga ke RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang. Sedangkan Yono kemudian diamankan ke kantor polisi.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebilah pisau dan pakaian korban bernoda darah.”Pelaku langsung kami amankan, saat ini dalam pemeriksaan intensif,” ungkap Amantha. (imam)