Tuesday, 22 October 2019

Juventus Amat Sangat Takut Kehilangan Dybala

Minggu, 8 Oktober 2017 — 6:47 WIB
Paulo Dybala, striker Juventus. (reuters)

Paulo Dybala, striker Juventus. (reuters)

ITALIA- Juventus sepertinya sangat takut jika Paulo Dybala hengkang. Oleh karena itu Si Nyonya Tua langsung buru-buru menyodorkan kontrak baru kepada pemain asal Argentina ini.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, selain kontrak baru, Dybala juga bakal diguyur dengan gaji selangit yaitu konon hampu 10 juta euro permusim.

Wajar Juventus buru-buru mengikat Dybala, Pasalnya pemain penyerang ini banyak yang mengincar termasuk Barcelona dan Rela Madrid.

Hal ini tidak lain karena performa Dybala terus meningkar bahkan e awal musim ini terbilang luar biasa. Dari sepuluh pertandingan di semua kompetisi yang sudah dilakoninya musim ini,dia telah mencetak 12 gol.

Juve melalui CEO klub, Beppe Marotta, lantas mengonfirmasi bahwa pihaknya bakal segera menggelar negosiasi untuk memperbarui kontraknya. Padahal pemain internasional Argentina itu baru memperpanjang kontraknya pada Maret lalu.

“Anak ini [Dybala] tidak ternilai harganya, karena saya tegaskan lagi bahwa Juve bukanlah klub yang suka menjual pemain bintangnya,” buka Marotta, seperti dilansir La Stampa.

“Saya selalu mengatakan bahwa nasib seorang pemain berada di tangannya sendiri. Jika si pemain memang ingin pergi, kami akan melepasnya dengan kesepakatan yang bagus. Namun Paulo sudah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin terikat dengan klub ini seumur hidupnya.

“Itu berarti kami akan melakukan pengorbanan finansial yang besar untuk bisa mempertahankannya. Kami akan segera mengikatnya dengan kontrak baru, karena itulah yang Paulo minta dari kami,” pungkasnya.(B)

Terbaru

Satpol PP Kecamatan Tambora Pacu Patroli Bersepeda
Inbox
	x
Rachmi Siregar
	
Attachments7:39 PM (3 hours ago)
	
	
to harianposkota, me
TAMBORA (Pos Kota) - Jajaran Satpol Pamong Praja (PP) Kecamatan Tambora, Jakarta Barat sejak dua bulan terakhir menggenjot patroli wilayah dengan bersepeda.

"Sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Barat, kami mentradisikan bike for work (sepeda untuk bekerja)," kata Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro saat pantauan wilayah bersama tim, Selasa (22/10/2019).

Selain mengoptimalkan monitoring wilayah lanjut Ivand, dengan bersepeda bertujuan memperbaiki kualitas udara di Jakarta. Termasuk mengurangi kemacetan lalu lintas yang sebagian besar disebabkan dari maraknya penggunaan kendaraan pribadi.

Menurut Ivand, patroli bersepeda dilaksanakan rutin setiap hari kecuali Sabtu. Di mulai dari pukul 08.00-11.00 WIB. Sedangkan, patroli sore mulai pukul 14.00-16.00 WIB. Sementara anggota satpol PP yang berpatroli berjumlah 4-6 personil. 

Patroli bersepeda difokuskan pada sterilisasi pedestrian atau trotoar jalan yang dipakai untuk berdagang. "Target kami adalah sterilisasi trotoar dari pedagang kaki lima, parkir liar, dan penempatan barang dagangan pemilik toko dan ruko," terangnya.

Saat tengah patroli bersepeda di ruas Jalan Tubagus Angke dan Jalan Prof. Latumenten, petugas gabungan satpol PP dan Satpel Sudin Perhubungan Kecamatan Tambora menderek satu mobil yang diparkir di bahu jalan. Serta mencabut pentil satu mobil lainnya, menghalau tujuh pedagang kaki-5 dan memberi sosialisasi kepada pedagang agar tidak berjualan di trotoar. (Rachmi)

Teks foto:
Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro bersama jajaran berpatroli ke wilayah dengan bersepeda. (Rachmi)
Rabu, 23/10/2019 — 2:25 WIB
Satpol PP Tambora Pacu Patroli Bersepeda
Juru bicara KPK, Febri Diansyah.  (julian)
Selasa, 22/10/2019 — 22:31 WIB
KPK akan Hadapi Gugatan Praperadilan Imam Nahrowi
Arminsyah,  Wakil Jaksa Agung yang ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Jaksa Agung.
Selasa, 22/10/2019 — 21:01 WIB
Jokowi Tunjuk Arminsyah Jadi Plt Jaksa Agung