Wednesday, 11 December 2019

Donny Kesuma – Yuni Indriyati Resmi Diputus Cerai

Senin, 9 Oktober 2017 — 12:10 WIB
Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati yang sudah dibangun 18 tahun, resmi diputus cerai. (ist)

Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati yang sudah dibangun 18 tahun, resmi diputus cerai. (ist)

BEKASI – Pernikahan Donny Kesuma dan Yuni Indriyati yang sudah 18 tahun dibina, berakhir di Pengadilan Agama Bekasi Kota. Dalam sidang cerai Senin (9/10/2017), hakim mengabulkan gugatan cerai Yuni.

Sidang hanya dihadiri Yuni sebagai penggugat yang didampingi kuasa hukumnya serta keluarga. Sedangkan Donny, seperti sebelumnya memilih untuk absen.

Dalam putusan hakim, hak asuh atas ketiga anak hasil pernikahan mereka, jatuh ke tangan Yuni.

“Menetapkan penggugat sebagai pemegang hak mengasuh dan memelihara ketiga anak mereka dengan memberi kebebasan kepada tergugat untuk sewaktu-waktu bertemu untuk melaksanakan kewajiban dan melakukan hal hal lain sebagai ayah kandungnya demi kepentingan psikis anak,” ucap Ketua Majelis Hakim PA Bekasi Kota.

Yuni sendiri yang sempat terisak usai mendengar keputusan hakim berusaha menerima nasib rumah tangganya yang berakhir dengan perceraian.

“Ya kalau memang hasilnya seperti ini, rumah tangga sudah tidak bisa dipertahankan ya mau gimana lagi,” ujar Yuni. “Walaupun bukan yang diharapkan tapi berharap ini yang terbaik,” sambungnya.

Seperti diketahui, Yuni mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Donny pada 4 Mei 2017. Donny Kesuma dan Yuni Indriyati menikah pada 6 Februari 1999.  (embun)