Thursday, 12 December 2019

PDIP Belum Beri Restu Calon Walikota Bekasi

Selasa, 10 Oktober 2017 — 19:43 WIB
Anim Immamudin dan Mochtar Mohammad, bakal calon Walikota Bekasi yang masih menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Anim Immamudin dan Mochtar Mohammad, bakal calon Walikota Bekasi yang masih menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

BEKASI (Pos Kota) – PDI Perjuangan sampai saat ini belum punya calon walikota maupun wakil walikota untuk Bekasi Kota. Karena itu DPD PDI Perjuangan membantah ada restu DPP kepada calon tertentu untuk calon walikota Bekasi 2018-2013.

Ketua DPC PDI Perjuangan membantah adanya surat rekomendasi dari Dewan Pimpinn Pusat (DPP) PDI Perjuangan tentang siapa yang d’direstui’ DPP untuk mencaji Calon Walikota Bekasi periode 2018-2023.

“Sampai saat ini DPP PDI Perjuangan belum memutuskan siapa calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi yang akan diusung partai untuk bertarung di Pilkada Kota Bekasi tahun 2018,” ujar Anim Imamuddin, Ketua DPC PDI Perjuangan, Selasa.
Menurut Anim rekomendasi akan dilakukan pertengahan Oktober 2017, “Rekomendasi DPP siapa calon Wali Kota Bekasi yang diusung oleh partai akan turun,” imbuh Anim.

Anim yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan dengan jelas membantah terkait ada isu rekomendasi DPP kepada salah satu calon Wali Kota dari internal partai yang sempat beredar beberapa waktu lalu. (saban/us)