Monday, 14 October 2019

Choirul Huda Meninggal, Ini Kata Luis Milla sampai Egy Maulana

Minggu, 15 Oktober 2017 — 22:50 WIB
instagram.com/pssi__fai

instagram.com/pssi__fai

JAKARTA (Pos Kota) – Duka cita mendalam memayungi sepakbola Indonesia. Ucapan belasungkawa atas meninggalya Choirul Huda disampaikan pelatih juga pemain yang tergabung dalam timnas Indonesia.

Ucapan duka itu disampaikan melaui akun pribadi di Instagr. Ada yang mengunggahnya, ada pula yang memasangnya dalam Insta Story.

Pelatih Luis Milla mengunggah gambar Choirul yang mengangkat kedua tangannya dengan padangan ke atas. . “Saya turun bersedih dan berduka atas kepergian sang kapten Choirul Huda. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. RIP,” tulisnya.

Pemain Irfan Bachdim juga berduka. Melalui Insta Story, ia menyampaikan belasungkawanya. “Selamat jalan legenda,” tulisnya tentang kiper yang 20 tahun menjaga mistar Persela, Lamongan, ini.

selamat jalan legenda(instagram ibachdim)

Lalu Muhammad Aqil Savik, kiper ketiga Timnas Indonesia U18, melakukan hal serupa. “Innalillahi Wainnaillaihi rojiun. Turut berduka cita. Salah satu kiper panutan di INDONESIA. Rest In Peace Legend,” katanya.

turut berduka cita(instagram aqil_savik

Hal sama disampaikan pemain depan Timnas U18, Egy Malauna Vikri. “SELAMAT JALAN. Semogaa tenang dann amal ibadah di terima di sisiya bang. #sepakbolakitaberduka CHOIRUL HUDA 1978-2017, “ tulis pemain disebut sebagai Messi Indonesia ini.

selamat jalan choirul huda(instastory egymaulanavikri)

Chorirul meninggal setelah berupaya menyelamatkan gawangnya ketika Persela melawan Semen Padang di hadapan pendukungnya. Ia bertabrakan dengan rekan satu tim, Ramon Rodriguez, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento.

Ia dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan masih bernafas. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan. (yp)