Wednesday, 23 October 2019

20 Anggota DPRD Kota Tansel Belum Kembalikan Mobil Dinas

Kamis, 19 Oktober 2017 — 13:00 WIB
Satu anggota DPRD sedang menggembalikan mobil dinas.(anton)

Satu anggota DPRD sedang menggembalikan mobil dinas.(anton)

TANGSEL (Pos Kota) – Dua puluh anggota DPRD Kota Tangsel Belum mengembalikan mobil dinas. Hingga saat ini baru 26 kendaraan dinas yang dikembalikanb Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk diinventarisi dan didata ulang.

Sekretari DPRD Kota Tangsel Syamsudin mengungkapkan, pihaknya sudah mengirimkan surat dan informasi terkait mobil yang harus dkembalikan oleh anggota DPRD.

“Total ada 46 unit mobil tapi yang baru dikembalikan 26 unit mobil sisanya masih ada 20 unit miobil,” tuturnya Kamis (19/10/2017).

Dia u dalam waktu dekat seluruh kendaraan itu harus dikembalikan dan diserahkan ke Pemkot Tangsel.

Hal serupa juga dikatakan, Kepala BPKAD Kota Tangsel, Warman Syanudin  yang didampingi Kepala Bidang Aset setempat R. Billy S.

Menurutnya, ke 46 unit kendaraan tersebut akan diparkir di halaman Balaikota Tangsel untuk iventarisasi data serta pendataan ulang.

Nantinya seluruh eks kendaraan naggota DPRD tersebut dapat digunakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membutuhkan kendaraan, ujarnya jika jajaran OPD membutuhkan kendaraan dapat atau bisa meminjam dengan cara menerbitkan SK penggunaan bagi OPD yang membutuhkan. (anton/tri)