Friday, 13 December 2019

Duel, Buruh Tewas Ditusuk Rekannya

Jumat, 20 Oktober 2017 — 9:12 WIB
Anggota Polsek Metro Penjaringan melakukan olah TKP kasus pembunuhan.

Anggota Polsek Metro Penjaringan melakukan olah TKP kasus pembunuhan.

JAKARTA (Pos Kota) – Seorang buruh tewas mengenaskan usai duel dengan temannya sendiri,  di Jalan Fajar Aladin, Gg. Timbul RT 10 RW 06, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Korban Muhamad Facrus Yusuf,20 tewas di lokasi akibat luka tusuk di dada.

Sementara pelaku langsung kabur begitu melihat warga Jelambar Utama Raya, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakbar bersimbah darah. Beberapa warga yang melihat keributan itu hanya bisa diam takut menjadi sasaran.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi di lokasi dan melakukan olah TKP. Pelaku ini kenal dengan korban. Korban sendiri tewas karena luka tusuk di bagian dadanya,” kata Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Anwar Haidar, Jumat (20/10).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi, pada Rabu (19/10), sekitar pukul 18.00 WIB. Korban saat itu mendatangi rumah pelaku untuk meminta setoran. Tiba – tiba korban mendorong saksi (istri pelaku ), karena tidak terima keduanya cek-cok mulut yang berujung pada perkelahian.

 

Pelaku yang marah lalu lari ke dalam rumahnya mengambil pisau dapur, dan saat itu juga langsung menusuk dada korban. Melihat korban terkapar, pelaku kemudian kabur. Oleh saksi, kakak pelaku lalu sempat menyiram korban dengan air yang mengira korban pingsan, ternyata sudah tewas.

Anggota Polsek Metro Penjaringan yang mendapat laporan kemudian melakukan olah TKP dan mengidentifikasi ditubuh korban dan menemukan luka tusuk pada dadanya.

Jasad korban lalu dibawa ke RSCM untuk di outopsi.

(ilham/sir)