Monday, 09 December 2019

Lari Pagi Sejauh 8 Kilometer, Sandi Sambil Cek Kondisi Trotoar

Jumat, 20 Oktober 2017 — 9:50 WIB
istimewa

istimewa

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berangkat ke Balaikota Jakarta dengan berlari dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Sandi yang memang dikenal pehobi olahraga lari ini memulai aksinya sekitar pukul 06:00 berlari sepanjang sekitar 8 kilometer.

Sebelum ke Balaikota, Sandi terlebih dahulu ke lapangan Monumen Nasional dan beegabung dengan beberapa pegawainya yang tengah melakukan senam bersama. Ditanya soal aksinya berlari ke kantor, Sandi mengaku ingin menginisiasi gaya hidup sehat bagi warganya.

“Lari ke kantor seminggu sekali, hari mulainya, menginisiasi hidup sehat, dan dari saya mengurangi kemacetan” ujarnya, Jumat (20/10/2017).

Saat bersamaan, Sandi juga mengecek kondisi trotoar sepanjang perjalanan. Sandi menuturkan saat berlari sempat menegur pengendara motor yang melanggar dengan menaiki trotoar.

“Dan mengecek trotoar-trotoar. Jadi memang perlu kerja keras. Yang menyenangkan saya cuma menemui satu insiden di trotoar, motor yang naik trotoar saya ingatkan dia berbalik,” tandas Sandi.
(ikbal/sir)