Sunday, 13 October 2019

Satlantas Depok Amankan Dua Remaja Bawa Senjata Tajam

Jumat, 20 Oktober 2017 — 13:41 WIB
Petugas menunjukkan senjata tajam yang disita dari pelaku.(angga)

Petugas menunjukkan senjata tajam yang disita dari pelaku.(angga)

DEPOK (Pos Kota) –  Anggota Satlantas Polresta Depok berhasil mengamankan dua remaja pengendara motor yang membawa senjata tajam di atas jembatan flyover Jalan Arif Rahman Hakim, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (20/10/2017) siang.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan kedua remaja berusia belasan tahun diamankan petugas setelah motor Honda Beat Putih B 3967 ELE yang dikendarai diberhentikan petugas lantaran sedang pelaksaan operasi.

“Kedua remaja berhasil ditangkap oleh petugas jajaran 93 yaitu Aiptu Heru dan Aipda Apit pada saat sedang melakukan operasi razia. Sewaktu digeledah ditemukan tiga bilah celurit langsung diamankan petugas, sedangkan seorang temannya berhasil kabur, ” ujarnya kepada Poskota.

Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini mengatakan  kedua pelaku tersebut adalah RS(14) , warga Jalan Buni, Beji, lalu temannya TH (17) warga Jalan Kepundang, Beji Timur, Kota Depok.

“Petugas lapangan langsung membawa kedua remaja tersebut ke Polresta Depok untuk diselidiki lebih jauh,”katanya.

Sementara itu berdasarkan pengakuan para pelaku,  rencananya celurit yang dibawa akan digunakan untuk berantem.

“Ya info dari anggota lapangan katanya celurit dibawa untuk tawuran dengan kelompok lain,”ungkapnya.

Dalam hal ini Kasat Lantas Kompol Sutomo memberikan apresiasi kepada anggotanya yang telah berhasil mengamankan para pelaku.

“Tetap dalam situasi apapun anggota di lapangan selalu jaga keselamatan dan selalu waspada supaya terhindar dari sesuatu hal tidak diinginkan dan membahayakan anggota,” tutupnya. (Angga/tri)