Friday, 18 October 2019

Giliran Tim Dispenad Tinjau TMMD di Purwakarta

Minggu, 22 Oktober 2017 — 7:29 WIB
Letkol Inf Ismail, Tim Dispenad berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat seputar kegiatan TMMD di wilayah Purwakarta. (dadan)

Letkol Inf Ismail, Tim Dispenad berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat seputar kegiatan TMMD di wilayah Purwakarta. (dadan)

PURWAKARTA (Pos Kota) – Silih berganti Tim Mabes AD turun ke Purwakarta, Jawa Barat, untuk meninjau pelaksanaan TMMD 100 Kodim 0619 Purwakarta.

Kali ini, giliran Tim Dispenad (Dinas Penerangan Angkatan Darat) dipimpin Letkol Inf Ismail berkunjung ke lokasi TMMD 100. Sebelumnya, Letkol Ismail bertemu dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Kompleks Pemkab Purwakarta.

Dalam lawatannya, selain bertemu Bupati Dedi, Letkol Ismail menjumpai sejumlah elemen masyarakat terdiri tokoh masyarakat, kades, camat hingga mahasiswa. Ismail menanyai ikhwal pelaksanaan TMMD 100 Kodim 0619 Purwakarta.

“Luar biasa TMMD 100 di sini mah. Terbangun sinergitas antara seluruh elemen masyarakat dengan Tim Satgas TMMD. Berasa sekali kemanunggalan TNI dan masyarakat di ajang TMMD 100 Purwakarta. Ini membanggakan,” puji Ismail.

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berharap, kegiatan TMMD harus rutin dilaksanakan setiap tahun. Pasalnya, kata Dedi, sasarannya sudah jelas membantu dalam pembangunan didaerah. Seperti yang dilakukan TMMD 100, membuka daerah terisolir dengan membangun jalan penghubung dua kecamatan.

“Dengan adanya TMMD ini tentunya akan mendapatkan beberapa keuntungan bagi masyarakat. Meningkatkan roda perekonomian masyarakat dan mempersingkat jarak tempuh. Sekarang bisa sampai 30 menit melalui jalan itu,”ungkapnya.

(dadan/sir)