Monday, 16 December 2019

Hamil, Dominique Diyose Rasakan Berbagai Perubahan

Kamis, 26 Oktober 2017 — 10:49 WIB
Dominique Diyose. (instagram)

Dominique Diyose. (instagram)

JAKARTA – Artis cantik Dominique Diyose saat ini tengah menanti kehadiran anak pertamanya. Usia kandungan istri dari Ivan Handoyo ini sudah memasuki bulan kelima.

Perempuan 29 tahun ini pun merasakan perubahan fisik dan psikisnya selama kehamilannya. “Moodswing itu pasti. Bahkan pada saat 3 bulan kemarin, badan nggak kuat. Setelah itu kegiatan berubah jadi lamban,” ujar Domi ketika ditemui di kawasan Kebayoran baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

Perubahan pola makan juga dirasakan pemain film ‘Berbagi Suami’ ini. Meski lebih sering makan, tapi ia mengaku lebih memilih untuk mengkonsumsi makanan sehat.

“Aku sekarang rajin makan 6 kali sehari, tapi porsinya sedikit. Memang pada dasarnya aku suka makan. Biasanya apa aja di makan, tapi sekarang lebih pemikir. Terus sekarang doyan makan yang segar-segar, nggak suka santan, pola hidup jadi sehat sendiri,” akunya.

Dengan berbagai perubahan yang dialaminya, Dominique mengaku sangat menikmati proses kehamilannya.

“Kita harus bisa baca diri sendiri. Mulai bisa membatasi diri kita sendiri. Masuk minggu ke-20 janin sudah bisa diajak bicara dan kasih sinyal meskipun mual dan pusing. Jangan push limit juga. Aku nggak boleh egois, ada anak soalnya, jadi harus hati-hati juga,” tandasnya.

Seperti diketahui, Dominique menikah dengan Ivan Handoyo, pada 14 Oktober 2016 lalu di Bhutan. Sebelumnya, Dominique pernah menikah dengan Marshall Sastra pada 2014, namun bercerai pada akhir tahun 2015. (embun)