Thursday, 14 November 2019

Mbappe Mengaku Nyaman Bermain Bersama Neymar

Jumat, 27 Oktober 2017 — 2:17 WIB
Neymar dan Kylian Mbeppe . (reuters)

Neymar dan Kylian Mbeppe . (reuters)

PRANCIS- Kerja sama trio Paris Saint Germain Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe terus menujukkan performa yang hebat. Mereka masih terus mencetak gol ke gawang lawan-lawannya dengan saling bahu membahu.

Neymar dan Mbappe yang baru musim ini bergabung ke PSG juga langsung bisa padu. Bahkan keduanya kerap saling membantu di lapangan. Ada kesan Neymar dan Mbappe lebih akur daripada ke Cavani.

Hal itu juga dirasakan oleh Mbappe. Mantan pemain AS Monaco itu mengaku merasa lebih nyaman bermain bersama Neymar. Bahkan pemain Timnas Prancis itu menjadikan Neymar sebagai kakak.

Memang tampak Neymar banyak membantu Mbappe yang baru berusia 18 tahun itu. Ia banyak belajar dari Neymar yang kini berusia 25 tahun. Dan hasilnya keduanya mampu menjalani start yang bagus bersama tim asuhan Unai Emery.

Hingga kini di semua laga yang mereka ikuti bersama PSG, Mbappe telah mencetak empat gol di semua kompetisi sementara Neymar mampu mencetak sepuluh gol dalam sebelas laga.

Menurut Mbappe baginya Neymar adalah pemain penting. Dan Neymar juga perlu bagi masa depan PSG yang ingin mewujudkan jadi klub elite Eropa.

“Dia bersikap seperti kakak bagi saya. Bagi saya sangat bagus bisa memiliki pemain seperti dia dan berlatih dengannya setiap hari,” kata Mbappe kepada This is Paris.
Indop

“Dia adalah pemain yang benar-benar hebat yang akan membantu PSG mencapai level lebih tinggi. Kami sangat senang memilikinya. Kami berharap dia merasa senang di sini karena hal itu bisa membuatnya melakukan hal-hal hebat.”

Sedangkan mengenai Cavani, menurut Mbappe bahwa penyerang berusia 30 tahun itu sebagai salah satu penyerang tengah terbaik di dunia saat ini. “Edinson adalah rekan setim yang sempurna bagi pemain seperti saya dan Neymar,” kata pemain timnas Prancis itu.(B)