Wednesday, 16 October 2019

Pengumuman Masih Ada 21 Anggota DPRD Bekasi Belum Kembalikan Mobil Dinas

Sabtu, 25 November 2017 — 7:23 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BEKASI (Pos Kota) – Hingga akhir pekan ini, dari 46 kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota DPRD Kota Bekasi baru 25 mobil yang sudah dikembalikan. Masih 21 anggota belum mengembalikan kendaraan.

“Kami masih menunggu. Semoga bisa lebih cepat,” kata M Ridwan, Sekretaris DPRD Kota Bekasi, Jumat (24/11).

Secara berangsur anggota DPRD mengembalikan kendaraan dinas. Pihaknya juga merasa belum perlu ‘nguber-nguber’ karena sebelumnya sudah dikomunikasikan kepada anggota DPRD. Hanya saja memang ingin cepat tuntas.

Batas pengembalian kendaraan sebenarnya ditargetkan pada 20 November lalu. Namun sampai akhir pekan ini masih belum tuntas.

Sebelumnya, Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bekasi, Heri Suparjan mengatakan pemerintah menargetkan pekan ini penarikan selesai. Karena kendaraan dinas tersebut akan didistribusikan ke organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kota Bekasi yang membutuhkan.

“Kebutuhan kendaraan dinas masih cukup banyak, makanya nanti kita alihkan untuk OPD,” kata Heri.

Penarikan kendaraan dinas ini juga disertai dengan tunjangan transport bagi para wakil rakyat yang terhormat ini. Setiap anggota DPRD mendapat tunjangan transport Rp 15 juta setiap bulan. (chotim)