Thursday, 14 November 2019

Soal Anjing Telantar Delapan Jam di Mobil, Polsek Tanah Abang jadi Repot

Selasa, 5 Desember 2017 — 7:53 WIB
Anjing telantar di mobil jadi viral

Anjing telantar di mobil jadi viral

JAKARTA  (Pos Kota) – Seorang wanita berparas cantik dilaporkan ke polisi karena diduga mentelantarkan anjing hewan peliharaan dalam mobil tengah parkir Mall Grand Indonesia, Jakpus, Selasa (5/12).

“Ya benar hari ini akan kami pertemuan antara si pemelihara hewan anjing dengan yang melaporkan dan akan dilakukan mediasi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim, SH, MH.

Keterangan yang dihimpun peristiwanya beberapa hari lalu ketika itu pemilik hewan Elishia,21, membawa hewan anjing peliharaannya di dalam mobil parkir di Mall Grand Indonesia. Namun wanita cantik membiarkan anjing itu hingga 8 jam di mobil.

Salah seorang pengunjung mal, Tommy Prabowo mengambil video Valent yang berada di dalam mobil dan mengunggahnya ke akun Instagram nya, @tommyprabowo. Video yang diunggah Tommy ini menjadi viral di media sosial.

Kasus ini lalu viral di media sosial karena ada yang menguploadnya. Merasa kasihan dengan anjing tersebut , kemudian Tommy, melapor ke Posek Metro Tanah Abang.

Kompol Mustakim berharap kiranya kasus ini dapat diselesaikan antar Elishia si pemilik hewan anjing diberi nama Valent dengan yang melaporkan agar cepat selesai.(silaen)