Monday, 09 December 2019

Panglima TNI Pastikan Indonesia Aman

Senin, 25 Desember 2017 — 7:41 WIB
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat memberi keterangan pers. (yendhi)

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto saat memberi keterangan pers. (yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto siap dukung penuh Polri untuk mengamankan ibadah Natal dan Tahun Baru 2018 demi terciptanya rasa aman dan nyaman seluruh masyarakat.

“Saya malam ini bersama bapak Kapolri berkeliling 3 tempat ibadah untuk meyakinkan bahwa kondisi semuanya dalam keadaan aman. dan TNI tentunya siap mendukung kegiatan operasi lilin yang dilaksanakan di Polri,” kata Hadi di depan Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu, (24/12/2017).

Panglima pastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 akan berjalan aman dan lancar.

“Semuanya kita yakinkan bisa berjalan aman dan lancar sampai nanti 2 Januari 2018. kita back up full kepada Kepolisian Republik Indonesia,” tegas Hadi.

Tidak lupa ia sampaikan ucapan Natal kepada seluruh masyarakat Indonesia yang menjalankan.

“Selanjutnya kami atas nama prajurit TNI dari Sabang sampai Merauke mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2018. Semoga semuanya berjalan aman dan lancar rakyat dapat menikmati kegiatan Natal dan tahun baru,” pungkasnya.

Selain Panglima TNI turut hadir juga Meteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis, Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi dan pejabat utama TNI-Polri yang memantau langsung jalannya malam Misa di tiga Gereja yakni Gereja Immanuel, HKBP Menteng dan Katedral.

(yendhi/sir)