Wednesday, 13 November 2019

Jelang Pernikahan, Pangeran Harry dan Keluarga Meghan Markle Bersitegang

Minggu, 31 Desember 2017 — 9:59 WIB
Pangeran Harry - Meghan Markle. (ist)

Pangeran Harry - Meghan Markle. (ist)

INGGRIS – Pasca resmi bertunangan, ketegangan justru terjadi antara keluarga Pangeran Harry, dan keluarga Meghan Markle. Beberapa saudara Markle, terutama sang ayah, merasa sakit hati dengan pernyataan Pangeran Harry di sebuah radio mengenai keluarganya.

Saudara kandung Meghan, Thomas Markle Jr, dan saudara tirinya, Megant Samantha Grant terkejut dengan ucapan Pangeran Harry yang seakan menggambarkan jika Meghan merasa seperti tidak memiliki keluarga.

“Dia (Meghan) memiliki keluarga yang sangat baik. Kami sedekat mungkin, seketat mungkin, itulah kami,” katanya seperti dilansir Ace Showbiz.

“Ini hanya sedikit mengejutkan karena Meghan memiliki masa kecil yang menakjubkan dan dia memiliki banyak keluarga,” jelas Markle Jr. “Terutama saat Natal dan liburan, dia merayakan Natal di rumahku, Natal di rumah ibunya, rumah ayahku,” sambungnya.

Markle Jr juga menjelaskan, bahwa meskipun masing-masing anggota keluarga punya kesibukan, namun momen spesial selalu dilewati dengan berkumpul bersama keluarga.”Natal, pada hari libur, pada hari ulang tahun, pada hari Thanksgiving. Meskipun kami tinggal di berbagai belahan kota [Los Angeles] – tapi kami semua masih bersama.” (embun)