Wednesday, 20 November 2019

Dituduh Selingkuhi Adik Ipar, Hendra Tewas Ditusuk Istri

Kamis, 4 Januari 2018 — 19:18 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman korban

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman korban

MEDAN (Pos Kota)- Kasus perselingkuhan menelan korban jiwa di Medan, Sumatera Utara. Ayah seorang anak diduga terlibat perselingkuhan tewas ditikam isterinya, Kamis (4/1) di Jalan Sekata, Gang Flamboyan, Kelurahan Karang Berombak, Medan.

Hendra,34, tewas ditikam Hajijah. Awalnya, pasangan suami isteri ini terlibat percecokan di kediamannya. Pasalnya, Hendra diduga berselingkuh dengan AN, adik iparnya.

Tersangka Hajijah marah dan mengambil sebilah pisau dari dapur. Lalu, pelaku menikam bagian areal kemaluan korban.

Seketika itu juga korban menjerit kesakitan. Melihat hal itu, pelaku juga berpura-pura berteriak minta tolong warga.

Warga yang mendengar teriakan itu berdatangan ke rumah korban dan menghubungi polisi.

“Adik iparnya ini tinggal bersebelahan. Kebetulan suami adik iparnya sudah lama meninggal dunia,” kata Novi, salah seorang tetangga.

Personil Polsek Medan Barat yang turun ke lokasi membawa korban ke rumah sakit. Namun, korban tewas di perjalanan sebelum tiba ke rumah sakit.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani mengaku sudah mengamankan Jijah. Ia belum bisa memastikan apakah kasus pembunuhan ini benar-benar karena motif perselingkuhan atau masalah lain.

“Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Untuk pelakunya, sudah kami amankan bersama beberapa saksi,”jelas Revi. (samosir)