Tuesday, 22 October 2019

Pemilik Toko Dibacok, Emas 3 Kg Dirampok

Minggu, 7 Januari 2018 — 20:55 WIB
Abudin mendapat perawatan di RSUD Balaraja.

Abudin mendapat perawatan di RSUD Balaraja.

TANGERANG – (Pos Kota) – Nasib naas menimpa Abudin (46). Juragan emas di Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang ini menjadi korban perampokan.

Lelaki 46 tahun ini dilarikan ke RSUD Balaraja. Tubuhnya berdarah-darah kena bacok enam perampok. Kasusnya ditangani Polres Kota Tangerang.

Rapiudin (38), adik korban, menuturkan insiden yang menimpa Abudin terjadi pada Sabtu (6/1/2018). Bermula ketika kakaknya baru saja menutup toko emas miliknya.

Abudin yang kala itu mengendarai sepeda motor tiba-tiba dihadang enam penjahat. Mereka diketahui bersenjatakan golok dan pistol.

“Dia (Abudin) sempat melawan, tapi karena jumlah perampok enam orang, akhirnya kakak saya terkena sabetan golok,” ujar Rapiudin, Minggu (7/1/2018).

Dalam peristiwa berdarah itu, kata Rapiudin, komplotan penjahat ini membawa kabur emas seberat 3 kilogram. Tak hanya itu, pelaku juga menggondol uang tunai dan sepeda motor korban.

“Diperkirakan pelaku jumlahnya enam orang,” ujar Rapiudin.

Lanjut Rapiudin, dirinya berharap polisi segera menangkap penjahat yang merampok kakaknya tersebut. Sebab, salah satu pelaku diketahui meninggalkan sepeda motor di lokasi kejadian.

“Motor pelaku juga sempat tertinggal di lokasi,” ucapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Wiwin Setiawan menyatakan, pihaknya hingga kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan juragan emas tersebut.

“Sedang kami tangani kasusnya, sejumlah saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan,” singkat Wiwin saat dikonfirmasi. (imam/yp)

Terbaru

Polwan (berkerudung) mengajak bicara wanita yang ditemukan linglung di Depok.
Selasa, 22/10/2019 — 8:12 WIB
Wanita Necis Ditemukan Linglung di Depok
serakah
Selasa, 22/10/2019 — 7:51 WIB
Serakah, Rakus, Kemaruk
Selasa, 22/10/2019 — 7:42 WIB
Menunggu Kerja Cerdas Kabinet Kerja Jilid II