Monday, 09 December 2019

‘Padmavati’ Segera Tayang, Film Bollywood Lainnya Mengalah

Senin, 8 Januari 2018 — 10:20 WIB
Padmavati. (ist)

Padmavati. (ist)

INDIA – Setelah berbagai rintangan menghadang perilisan‘Padmavati’, kini film besutan Sanjay Leela Bhansali tersebut dikabarkan siap tayang 25 Januari 2017 mendatang. Hal ini dicapai, setelah ada kesepakatan antara kelompok masyarakat dengan Lembaga Sensor Film India.

Bukan hanya masyarakat yang penasaran dengan film yang dibintangi Deepika Padukone ini, tai juga pesaing dari rumah produksi lain. Beberapa film yang direncanakan tayang dalam waktu bersamaan, memilih memundurkan jadwalnya karena tahu tak mungkin mereka menyaingi ‘Padmavati’.

“Kami pikir tak ada gunannya merilis di waktu yang bersamaan dengan Padmavati. Kami memutuskan untuk tayang 9 Februari 2018. Kami menunggu konfirmasi dari Padmavati,” kata Prerna Aroro, salah satu tim dari film ‘Padnan’.

Ya, Padnan memilih untuk mendukung perilisan ‘Padmavati’. Mereka sadar, film yang disebut menghabiskan miliaran dana tersebut, sudah dinanti banyak orang.

“Padmavati merupakan film yang penting. Sangat indah, aku berharap segera dirilis. Aku juga tak sabar menyaksikannya,” ujar Prerna lagi. (embun)