Saturday, 19 October 2019

Sempat Tertunda Akhirnya Ridho-Bahctiar Mendaftar jadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung

Rabu, 10 Januari 2018 — 17:12 WIB
M.Ridho Ficardo– Bachtiar Basri (Ridho - Bachtiar) resmi mendaftar di KPU Lampung (koesma)

M.Ridho Ficardo– Bachtiar Basri (Ridho - Bachtiar) resmi mendaftar di KPU Lampung (koesma)

LAMPUNG (Pos Kota) – Sempat tertunda sehari dari jadwal yang ditentukan karena sebelumnya Ridho berpasangan dengan Helmi Hasan batal, akhirnya petahana pasangan calon gubernur dan Wakil Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo– Bachtiar Basri (Ridho – Bachtiar) jilid II, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung, Rabu (10/01) menjelang sore.

Paslon berpakaian kemeja hijau muda, pasangan ini diarak dan diringi tarian perpaduan Jawa, Bali dan Lampung dengan tiga payung .

Rombongan ini tiba di kantor KPU Lampung, Rabu (10/01) sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya datang dengan berjalan kali.

Pasangan calon yang diusung Koalisi tiga parpol berjumlah 25 kursi yakni Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini disambut ratusan pendukung dan kader partai pendukung,

Bahkan ada beberapa kader PAN yakni Saad Sobari mantan ketua DPW PAN Lampung dan beberapa kader PAN lainnya, dari PPP ketua DPW Hasanusi, Sekretaris Azazie, Sekretaris DPD Partai Gerindra Pattimura. Padahal PAN tidak mendukung calon ini.

Sementara, personel gabungan bersenjata lengkap dari Polresta Bandarlampung serta dari Brimob Polda Lampung telah melakukan penjagaan di depan gerbang pintu KPU Provinsi Lampung. (Koesma)

Terbaru

Cosmic Girls. (ist)
Sabtu, 19/10/2019 — 13:57 WIB
Cosmic Girls Pastikan Comeback Bulan Depan
Saat ini, membawa ponsel saat ke toilet seperti sudah jadi kebiasaan.(reuters)
Sabtu, 19/10/2019 — 13:05 WIB
Suka Bawa Ponsel saat ke Toilet? Ih… Bahaya Lho