Sunday, 08 December 2019

Pemuda Subang Tewas Bersimbah Darah di Purwakarta

Jumat, 12 Januari 2018 — 11:04 WIB
ilustrasi

ilustrasi

PURWAKARTA (Pos Kota) – Polisi selidiki kemungkinan pemuda asal Subang yang ditemukan tewas bersimbah darah di Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat, dibunuh oleh orang tak dikenal.

“Jenazah korban telah dievakuasi ke RS Sartika Asih Bandung untuk di autopsi,” jelas Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani di lokasi kejadian Jumat (12/1/2018) dinihari.

Diungkapkan, identitas korban diketahui bernama Firdaus Ahmad Gojali alias Gondes Bin Safarudin, 26 warga Kp Cariu Rt 024/006 Desa Ciberes Kec. Patok Beusi Kabupaten Subang.

Saat ditemukan korban dalam keadaan tak bernyawa di pinggir Jalan Raya Bungursari. Di sekitar terbujurnya jenazah, polisi menemukan darah menggumpal.

Kapolres yang memimpin olah TKP menemukan beberapa kejanggalan seperti ada luka seperti luka tusuk ditubuh korban. Untuk kepentingan penyelidikan sejumlah saksi dimintai keterangan.

“Sudah beberapa warga dimintai keterangan sebagai saksi. Selain sejumlah alat bukti diamankan yang didapat di TKP,” terang dia.

Ditambahkan, keterangan saksi, alat bukti dan otopsi kesemuanya itu dibutuhkan untuk kepentingan pendalaman kasus. “Saat ini kita bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih harus menunggu hasil otopsi,” pungkasnya.
(dadan/sir)