Saturday, 19 October 2019

Dream Catcher Dapat Kado Istimewa dari Penggemar

Kamis, 18 Januari 2018 — 8:50 WIB
DreamCatcher. (ist)

DreamCatcher. (ist)

KOREA SELATAN – Dream Catcher berbagi foto sedang berpose di depan papan Billboard yang merupakan kado dari penggemar. Hadiah tersebut merupakan persembahan fans untuk idola mereka yang merayakan satu tahun debut.

” Banyak orang mengucapkan selamat kepada kami di ulang tahun pertama kami! Dan juga meluangkan waktu untuk mengatur acara spesial ini !! Kami benar-benar senang !! Ini adalah pertama kalinya kami menerima hadiah yang begitu bagus,” tulis dream Catcher dilansir Allkpop.

Mereka pun berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan. JiU Cs pun berjanji akan selalu memberikan yang terbaik lewat karya-karya mereka.

“Terima kasih untuk semua penggemar baik di Korea maupun di luar negeri. Kami akan melakukan yang terbaik dan berusaha lebih keras lagi, kami mencintaimu,” tulis Dream Catcher sebagai caption foto.

Dream Catcher awalnya dibentuk dibawah nama Minx. Grup ini diawaki oleh JiU, SuA, Siyeon, Yoohyeon, dan Dami. Pada 28 November 2016 Happy Face Entertaiment mengumumkan akan mendebut-ulang grup mereka yang sebelumnya bernama MINX, menjadi Dream Catcher dengan tambahan dua anggota yaitu Handong dan Gahyeon. Dengan merilis single “Chase Me” yang bergendre Rock/Metal/Dance dengan tema horror yang jauh berbeda dengan image cute MINX. (embun)